banner 728x250

Outlet Es Teh Solo yang Sedang Ramai di Cilacap

  • Share
Sumber/ Tim Buana News
banner 468x60

Cilacap – Bulan Suci Ramadan menjadi salah satu momen paling berkesan, khususnya bagi umat Islam. Sebab, selama satu bulan penuh umat Islam dapat menjalankan ibadah puasa dan merasakan berkah melimpah di bulan suci ini.

Saat berbuka puasa, biasanya hidangan yang disajikan pun terasa lebih istimewa. Mulai dari aneka minuman segar sampai takjil aneka rasa yang menggoda.

Example 300x600

Salah satu minuman segar yang menggoda untuk berbuka puasa adalah Es Teh Solo. Kedai Es Teh Solo Ny Jelita menjadi salah satu outlet yang ramai dikunjungi pada ramadhan ini di Cilacap. Buka mulai pukul 14.00 – 21.00 sepanjang bulan ramadhan dan pukul 09.00-21.00 pada hari biasa.

Sumber/ Tim Buana News

Es Teh Solo Ny Jelita sangat di favorit kan dalam menu utama berbuka puasa di Cilacap, khususnya Kecamatan Cilacap Tengah.

“Es Teh Solo kami sangat di kenal dengan cita rasanya yg khas ‘wasgitel’ Wangi Sepet Kentel. Wangi rasa teh nya, sepet ditambah manis rasanya, aroma teh yang khas dan kentel /kental dalam penyajian menjadi daya tarik para pecinta teh,” ujar Jelita Selaku Owner Outlet Teh Solo Ny Jelita (17/03/2024)

“Menu lain selain teh original yg menjadi favorit dibulan ramadhan ini adalah Es Teh Solo Kampoel dimana terdapat potongan jeruk nipis segar ada juga teh tarik solo dan menu lainnya yg menjadi daya tarik outlet Es Teh Solo ini “tambah Jelita

Outlet yang dibuka di jalan Rinjani depan Toko Handphone Erafone Kecamatan Cilacap Tengah ini diharapkan mampu memenuhi hasrat para pencinta teh di Cilacap.

 

Bayu Adi Cahyaningprang

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *