banner 728x250

Warga Senang Dengan Adanya Pembagian Takjil Oleh Fatayat NU Ranting Pancasan

  • Share
banner 468x60

Banyumas – Selama bulan Ramadan 1445 H, pembagian takjil mudah ditemui hampir di seluruh sudut Kabupaten Banyumas termasuk di Desa Pancasan, Kecamatan Ajibarang. Para srikandi dari Fatayat NU Ranting Pancasan beraksi bagi takjil pada tanggal 22 maret 2024 sore.

Di dampingi Ketua Fatayat ranting desa Pancasan, Dewi Widatul Hikmah di Depan Masjid Al Hidaya Pancasan, bagi takjil juga dikawal oleh pasukan Banser. Sinergitas ini sebagai wujud bahwa harmonisasi di wilayah Pancasan tetap terjaga, dan saling bahu membahu berbagi kepada sesama.

Example 300x600

“Alhamdulillah , Acara bagi 1000 takjil kepada warga dan pengendara yang lewat di jalan raya Pancasan berjalan lancar. Luar biasa teman teman Srikandi Fatayat NU Ranting desa Pancasan dalam beramar ma’ruf. Semoga semakin bermaanfaat untuk umat”_. Tutur ketua Fatayat NU ranting Pancasan , Ibu Dewi Widatul Hikmah.

Para warga yang menerima sangat senang dan berharap dan kegiatan baik ini menular dan istiqomah dilakukan.

“Semoga kita tergolong orang orang yang dirindukan surga. Wa muth ‘imul jii’aan. Memberi makan kepada orang orang yang kelaparan di bulan suci ramadhan”. Pungkas ibu Dewi.

Di mana untuk kegiatan tersebut ada pembagian tugasnya yaitu per Pengurus Anak Ranting (PAR), yang terbagi menjadi 6 PAR.

 

Andi Prasetyo

banner 325x300
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *