banner 728x250

Konsolidasi dan Edukasi Kelembagaan LSM Harimau PAC Mirit diiringi Hiburan Ndolalak

  • Share
Sumber/ Tim Buana News
banner 468x60

Kebumen LSM Harapan Rakyat Indonesia Maju yang lebih dikenal dengan nama Harimau kembali menapakkan cengkeramannya. Konsolidasi Lembaga ini terus dilakukan hingga tataran tanah desa Mirit Kecamatan Mirit Kab Kebumen.

Pada Selasa 16 April 2024 bertempat di kediaman calon ketua PAC Mirit Sudar Haryanto para Pengurus DPC yang dipimpin oleh Sunarno SH memberikan edukasi terkait kelembagaan LSM Harimau khususnya untuk wilayah Kec Mirit.

Example 300x600

Pada kesempatan hari itu acara yang dihadiri pula oleh Kepala Desa mirit yaitu Wakhid berjalan cukup hangat dan meriah. Hal itu dikarenakan adanya hiburan kesenian ndolalak Mekar Bagus Laras yang bekerjasama dengan Lestari audio Wiromartan.

Meskipun baru akan terbentuk kepengurusan PACnya, akan tetapi semangat dari para anggotanya sungguh luar biasa. Antusiasme tersebut berawal dari semangat didalam rencana pemberdayaan sumber daya yang ada. Karena bisa membuka lapangan usaha dan lapangan pekerjaan. Selain itu juga bisa meningkatkan pendapatan daerah.

Sebagai calon wakil ketua PAC Hendro Waluyo bersama Slamet Muji calon Sekertaris siap mendukung secara penuh Sudar Haryanto sebagai calon Ketua PAC untuk membesarkan dan menguatkan Lembaga ini.

Saat dimintai keterangan pembina LSM harimau Fuad Abdurrachman berpesan setelah agenda KONSOLIDASI dan EDUKASI ini selesai, kedepan ialah pemberian SK kepada CALON KETUA PAC MIRIT saya berharap rekanĀ² PAC Mirit bergerak cepat untuk membentuk RANTING diseluruh desa yang ada di kecamatan Mirit agar kemanfaatan hadirnya LEMBAGA ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya Kecamatan MIRIT .

Kebetulan acara konsolidasi dan edukasi malam hari itu bersamaan pula dengan acara selamatan tedak siti putra dari Sudar Haryanto calon Ketua PAC Mirit

 

Dayat Supriyatno

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *