banner 728x250

9 Partai Siap Dukung Syamsul Jadi Calon Bupati Cilacap

  • Share
Sumber/ Tim Buana News
banner 468x60

Cilacap – Sebanyak 9 partai non parlemen kabupaten Cilacap mengadakan silahturahmi sekaligus pertemuan dikediaman bakal calon bupati kabupaten Cilacap Dr. Syamsul Aulia Rachman S.STP. M.Si. (02/05/2024).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh pengurus Partai. Diantaranya Partai Gelora ,Partai Buruh, Partai PSI, PBB, Hanura ,Garuda, Perindo,Garuda, Ummat.

Example 300x600

Selain acara silaturahmi ,ke 9 partai yang di wakili oleh pengurus masing-masing partai menyampaikan dukungan serta harapan kepada Syamsul untuk maju dalam pemilihan Bupati Cilacap di November mendatang.

Dukungan tersebut dilakukan karena masing-masing partai menilai Syamsul adalah sosok yang tepat untuk memimpin kabupaten Cilacap menjadi lebih maju. Syamsul sendiri bukan lah orang yang asing di kabupaten Cilacap . Beliau merupakan wakil bupati periode 2017 – 2022. Selain itu juga dia merupakan ketua DPD partai PKB kabupaten Cilacap.

” Menurut kami semasa menjadi wakil bupati Cilacap beliau merupakan orang yang bekerja dengan penuh keikhlasan, selalu mendukung kemajuan UMKM. Karena itu beliau sangat cocok menjadi bupati Cilacap mendatang ” ungkap Bayu sekretaris partai Gelora

“Mas Syamsul dikenal sebagai pendengar aspirasi yang baik bagi kami para buruh di Cilacap “imbuh ketua partai buruh kabupaten Cilacap Asnawi Rachmat.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapat dukungan serta kepercayaan dari dadi kawan-kawan partai politik. InshaAllah dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan pertemuan resmi yang akan dihadiri oleh KSB masing-masing partai untuk diskusi serta arah kedepannya akan seperti apa.” Ungkap Syamsul

“Kami akan berjuang memberikan yang yang terbaik untuk Cilacap tercinta. Mudah mudahan Allah SWT melancarkan semua” Imbuh nya.

 

Bayu Adi Cahyaningprang

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *